Yayasan Pendidikan Telkom Memberikan Beasiswa Academy Kotlin Android Developer Expert

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) adalah sebuah yayasan yang mengusung konsep One Pipe Education System (OPES) dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berdiri sejak 2015, YPT merupakan gabungan dari dua Yayasan di bidang pendidikan yang diprakarsai oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT.Telkom) yaitu Yayasan Sandhykara Telkom (YSPT) dan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Untuk mendukung kegiatan pendidikan formal, YPT memiliki lembaga riset, pelatihan dan  sertifikasi profesional yang bekerjasama dengan mitra global. YPT juga membuka laboratorium nyata bagi siswa sekolah dan perguruan tinggi untuk mengasah kemampuan di berbagai bidang.

Saat ini Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) akan memberikan 10 slot beasiswa kelas Dicoding Academy: Kotlin Android Developer Expert dengan persyaratan sebagai berikut :

  1. Terbuka untuk seluruh bagi developer di Indonesia.
  2. Diutamakan bagi developer berprestasi atau kurang mampu (dokumen pendukung harap dikumpulkan di halaman pendaftaran).
  3. Pendaftaran program dilakukan mulai tanggal 2 Mei 2018 dan akan ditutup pada tanggal 9 Mei 2018.
  4. Peserta program wajib mengisi form pendaftaran secara lengkap di link berikut : http://bit.ly/formbeasiswakotlinypt
  5. Peserta program wajib mengisi halaman user profile Dicoding secara lengkap (Nama, Username, Jenis Kelamin, Avatar, Profile, Nomor Telepon dan Kota).

Akan dipilih 10 developer dengan kriteria mengacu pada persyaratan di atas serta dokumen pendukung, berikut keaktifan ybs pada platform Dicoding (Mengikuti Event, Academy, dan Challenge).

Keputusan mengenai penerima beasiswa tidak dapat diganggu gugat.

Selamat berjuang. Pantang menyerah! Jika ada pertanyaan mengenai program ini dapat langsung mengirimkan email ke kevin@dicoding.com

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

One comment, add yours.

joko triyanto

pengumuannya kapan ya ?

Leave a comment