TripeLakeToba, Panduan Lengkap Wisata Danau Toba

Jika Anda berniat untuk berwisata ke Sumatera Utara, terutama ke daerah Danau Toba, aplikasi TripeLakeToba perlu untuk Anda miliki sebagai petunjuk wisata Anda. Aplikasi yang dikembangkan oleh Coniolabs ini akan memberikan berbagai informasi yang Anda perlukan untuk bisa menikmati berbagai atraksi wisata dan fasilitas yang ada.

Background Developer & Challenge

Coniolabs adalah perusahaan yang mengembangkan web dan aplikasi mobile. Coniolabs didirikan pada tahun 2014. Perusahaan ini berloaksi di tepi Danau Toba, Sumatera Utara. Beberapa prestasi yang pernah didapatkan oleh Coniolabs antara lain Finalist Intel Realsense Challenge 2014, Nominator Inaicta 2015 – Toursm Apps, dan Secon Rank Hackathon Merdeka 2.0 – North Sumatera.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Aplikasi TripeLakeToba juga telah menjuarai tantangan di Dicoding yang berjudul North Sumatra Tourism Challenge.

Background Application

Screenshot_2016-01-13-21-16-31

Petunjuk wisata yang mudah diakses dan memiliki informasi yang lengkap sangatlah penting untuk bisa menarik minat pengunjung. TripeLakeToba dikembangkan untuk menjadi gerbang informasi daerah wisata dan menjadi panduan bagi wisatawan untuk berkunjung ke daerah Danau Toba.

Memanfaatkan smartphone yang saat ini dimiliki banyak orang, TripeLakeToba akan menjamu para wisatawan dengan informasi komprehensif yang dibutuhkan oleh pengunjung. Dengan begitu, maka TripeLakeToba akan dapat membantu meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Danau Toba.

Review Application

Screenshot_2016-01-13-21-17-43

TripeLakeToba merupakan one stop information bagi para wisatawan yang berkunjung ke area Danau Toba. Berbagai informasi di Sumatera Utara tersedia secara lengkap di dalam aplikasi ini. Dengan satu aplikasi ini, Anda akan bisa berwisata di daerah Sumatera Utara dengan tenang.

Dalam TripeLakeToba, terdapat berbagai fitur yang sangat bermanfaat. Fitur-fitur yang ada di dalam TripeLakeToba adalah:

  • Informasi Objek Wisata
  • Informasi Event daerah (Upcoming & Pas Event)
  • Informasi Berita Terkinin mengenai Pariwisata
  • Informasi Fasilitas daerah, Hotel, Rumah Sakit, Stasiun, Restoran dilengkapi degan review
    dan rating dari wisatawan.
  • Informasi mengenai Paket Wisata di sekitar daerah Toba
  • Peta yang memandu anda ke sebuah destinasi sarana pada kota seperti hotel,restoran, stasiun
    kereta, pelabuhan dll.
  • Fitur diskusi antar wisatawan
  • Fitur gallery untuk menampilkan foto dari para wisatawan yang berkunjung ke Danau toba

Kesimpulan

Screenshot_2016-01-13-21-36-58

TripeLakeToba merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi para wisatawan, terutama yang sedang berkunjung ke Sumatera Utara. Dengan satu aplikasi ini, Anda dapat menemukan berbagai informasi yang relevan dengan tujuan wisata Anda. TripeLakeToba sudah bisa didapatkan di Google Play.


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.