Selamat Kepada Para Penerima Beasiswa Kotlin Android Developer Expert Dari Yayasan Pendidikan Telkom

Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) adalah sebuah yayasan yang mengusung konsep One Pipe Education System (OPES) dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berdiri sejak 2015, YPT merupakan gabungan dari dua Yayasan di bidang pendidikan yang diprakarsai oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (PT.Telkom) yaitu Yayasan Sandhykara Telkom (YSPT) dan Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Untuk mendukung kegiatan pendidikan formal, YPT memiliki lembaga riset, pelatihan dan  sertifikasi profesional yang bekerjasama dengan mitra global. YPT juga membuka laboratorium nyata bagi siswa sekolah dan perguruan tinggi untuk mengasah kemampuan di berbagai bidang.

Beberapa waktu yang lalu, Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) memberikan 10 slot beasiswa kelas Dicoding Academy: Kotlin Android Developer Expert untuk developer berprestasi atau kurang mampu. Dan hari ini kami akan mengumumkan para penerima Beasiswa Kotlin Android Developer Expert dari Yayasan Pendidikan Telkom yang terpilih :

  1. Robby Akbar
  2. Muhammad Naufal Firjatulloh Prakoso
  3. Adiputra Sinaga
  4. Ajie Dwihastadi
  5. Ahmad Reihan Alavi
  6. Rizqi Aryansa
  7. Agung Kurniawan
  8. Khamdan Nahari
  9. Ade Guntur Ramadhan
  10. Rio Purcahyanto Dwi Sunu

Selamat kepada para pemenang, token kelas Dicoding Academy: Kotlin Android Developer Expert. Selamat belajar!

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment