Dicoding's Blog

Selamat Kepada Para Pemenang Telkomtelstra Indonesia Apps Challenge 2017

Telkomtelstra adalah perusahaan patungan (joint venture) antara PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (Telkom Indonesia) yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan Telstra Corporation Ltd. (Telstra) yang merupakan perusahaan telekomunikasi dan layanan informasi terkemuka di Australia. Dengan memanfaatkan kekuatan dari kedua perusahaan tersebut (Telkom Indonesia & Telstra), Telkomtelstra membawa sebuah kombinasi yang tak tertandingi yaitu pemahaman akan pasar lokal dan juga pengalaman menyediakan layanan managed solutions kelas dunia.

Indonesian App Challenge 2017 (IAC) adalah kompetisi skala nasional yang telah diselenggarakan oleh Telkomtelstra sebagai salah satu penyedia layanan cloud services lokal pertama dari Microsoft di Indonesia. Indonesian App Challenge 2017 (IAC) kali ini mengusung 2 tema yaitu Customer Engagement dan Business Operation Optimization.

Setelah diadakan dari tanggal 26 November 2017 hingga 10 Januari 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan 5 pemenang di tiap kategori:

Telkomtelstra Indonesia Apps Challenge 2017 (Customer Engagement)

Telkomtelstra Indonesia Apps Challenge 2017 (Business Operation Optimization)

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 10,000 Dicoding Point dan kerjasama lebih lanjut dengan Telkomtelstra.

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team

Share this:

Leave a comment