Selamat Kepada para Pemenang Samsung Galaxy SDK Challenge

Samsung sebagai satu produsen perangkat terkemuka yang telah merilis beragam perangkat dengan OS Android dalam seri Galaxy yang saat ini telah menjadi salah satu pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia dan dunia. Sebagai contohnya Samsung Galaxy S8 yang merupakan salah satu device terbaik saat ini.

Samsung menyadari bahwa kesuksesan sebuah perangkat smartphone salah satunya terletak pada kualitas perangkat dan konten dalam bentuk aplikasi diatasnya. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Samsung adalah keterbukaan teknologi yang dapat digunakan oleh pengembang (developer) dalam bentuk Software Development Kit (SDK) sehingga para developer dapat memanfaatkan setiap fitur-fitur yang tersedia pada perangkat smartphone Galaxy dan mampu memberikan pengalaman berbeda beserta memperkaya fungsi aplikasi yang dikembangkan dan dijalankan diatasnya.

Untuk itu Samsung Indonesia bekerja sama dengan Dicoding berinisiatif untuk menantang developer di Indonesia untuk membuat atau melakukan pembaharuan produk berbasis aplikasi atau game yang mengadopsi salah satu Samsung Galaxy SDK.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Hari ini kami telah mengumumkan pemenang Samsung Galaxy SDK Challenge dengan aplikasi berikut :

Selamat kepada para pemenang, Untuk yang belum menang, Tetap Semangat & Tetap Produktif! Nantikan Challenge-Challenge berikutnya di Dicoding!

Untuk anda yang ingin mempelajari Samsung Galaxy SDK, kami telah membuat Academy Samsung Galaxy SDK yang dapat dipelajari secara gratis dan berhadiah 200 Dicoding Point yang dapat diakses di link berikut : https://www.dicoding.com/academies/37

Salam,

Dicoding Team


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.