Selamat Kepada Para Pemenang Game Developer Expert Competition Challenge

Nilai industri game di Indonesia tahun 2017 telah mencapai lebih dari 600 juta USD (setara hampir 8 Triliun Rupiah), namun porsi developer lokal masih sangat sedikit, dibawah 10 persen. Indonesia adalah pasar yang sangat besar untuk para pengembang game di berbagai penjuru Dunia. Untuk itu melalui challenge ini, kami ingin membangkitkan para pengembang game di tanah air, khususnya para pengembang game yang sudah lulus atau sedang belajar di kelas Dicoding Academy Menjadi Game Developer Expert untuk membuat sebuah produk game terbaru di tahun 2018.

Setelah diadakan dari tanggal 15 Januari 2018 hingga 1 Maret 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan 5 pemenang Game Developer Expert Competition :

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah berupa 2,000 Dicoding Point.

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment