Selamat Kepada Para Pemenang DBS Live More Society: Developer Tematic Challenge (Mobile Games)

PT Bank DBS Indonesia (DBS) percaya bahwa hidup tidak perlu menjadi rumit dengan urusan perbankan, namun sebaliknya – menjadikan pengalaman perbankan sebagai bagian dari hidup (dan gaya hidup) untuk menciptakan makna yang lebih. Live more, bank less adalah pesan dan semangat brand DBS dalam terus berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik memiliki empat (4) pilar yaitu Live Smart, Live Awesome, Live Kind dan Live Well.

Saat ini, pertumbuhan industri game di Indonesia sangat besar, tercatat Rp 11 triliun dengan potensi pertumbuhan 25-30 persen per tahun pada tahun 2017 yang lalu. Indonesia duduk di urutan ke-16 negaraberpendapatan terbesar dari industri game. Data ini didapat dari penelitian konsumer, data transaksi, laporan keuangan perusahaan, dan sensus data (Newzoo, 2017). Dengan proyeksi seperti ini, pelaku industri game nasional mesti bergegas.Oleh karena itu, Bank DBS Indonesia mengajak developer Indonesia untuk membuat game berkualitas yang dapat memajukan industry game di tanah air yang sesuai dengan 4 pilar utama Bank DBS Indonesia.

Setelah diadakan dari tanggal 29 Mei 2018 hingga 21 Juli 2018, kini kompetisi telah usai. Dengan bangga, berikut ini kami umumkan pemenang DBS Live More Society : Developer Tematic Challenge (Mobile Games) :

Masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sebesar 15,000 Dicoding Point.

Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum beruntung, semangat berkarya & tetap produktif! Nantikan beragam Challenge berikutnya di Dicoding!

Salam,
Dicoding Team

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment