Selamat Kepada Finalis Terpilih LINE Creativate 2018

LINE Creativate merupakan sebuah kompetisi kreatif berbasis digital terbesar se-Asia Tenggara yang digelar oleh LINE Indonesia. Seperti yang sudah pernah dilakukan sebelumnya, LINE ingin kembali mendukung serta mengapresiasi para kreator muda berbakat Indonesia untuk menampilkan karyanya dan mendekatkan mereka dengan target market yang lebih luas. Tahun 2018 ini, LINE Creativate kembali hadir dengan kategori LINE Chatbot Competition.

Dalam rangka kompetisi LINE Creativate 2018, LINE bekerja sama dengan Dicoding Indonesia mengadakan sebuah challenge untuk menantang developer di tanah air untuk membuat sebuah produk digital berbasis LINE Chatbot yang dapat membantu dan berguna untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Melalui kompetisi Chat Bot, LINE ingin kembali mendukung serta mengapresiasi para kreator muda berbakat Indonesia untuk menampilkan karyanya dan mendekatkan mereka dengan target pasar yang lebih luas. Selain itu, Dicoding kembali memberikan dukungannya untuk bersama-sama menyaring talenta-talenta muda menghasilkan karya Chat Bot terbaik. Bentuk nyata dari dukungan ini bisa dilihat dari paket hadiah berupa Dicoding Points dan XP di setiap kategori yang ditawarkan. Tidak hanya itu, kompetisi Chat Bot sendiri menawarkan total hadiah sebesar Rp 367juta. Lebih jauh lagi, Chat Bot terbaik dari semua kategori akan berangkat sebagai perwakilan Indonesia guna mengikuti putaran final LINE BOOT Awards 2018 di Tokyo, Jepang.

Hari ini kami akan mengumumkan finalis terpilih di setiap kategori yang akan berangkat ke Final LINE Creativate 2018. Berikut adalah finalis terpilih di setiap kategori :

Kategori Produktivitas

Kategori Wawasan

Kategori Hiburan

Kategori Pelajar

Kategori Prototipe

Selamat kepada para finalis, selamat berjuang di presentasi akhir di Final LINE Creativate 2018.

Pembagian point untuk produk terbaik sedang diproses dan akan diumumkan kemudian.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment