Selamat kepada 3 Pemenang Line Game Development Competition

LINE CREATIVATE 2016 – Digital Creative Space merupakan acara kompetisi kreatif berbasis digital terbesar di Indonesia dan terbesar dari LINE se – Asia Tenggara. Melalui acara LINE CREATIVATE 2016, talenta lokal Indonesia memiliki peluang untuk ikut serta dan mengeksplorasi sekaligus mengembangkan potensi dan meningkatkan daya saing melalui kompetisi-kompetisi kreatif untuk bersama-sama membangun digital creative ecosystem Indonesia. LINE ingin kembali mendukung serta mengapresiasi para kreator muda berbakat Indonesia untuk menampilkan karyanya dan mendekatkan mereka dengan target market yang lebih luas salah satu nya dengan LINE Game Development Competition.

LINE Game Development Competition diadakan untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para game developer indie untuk menampilkan karya mereka di event tahunan yang diselenggarakan oleh LINE. Game yang lolos sebagai 3 (tiga) besar akan berkesempatan mendapatkan akses ke LINE Game SDK di mana game tersebut akan memiliki akses ke feature2 yang dimiliki oleh LINE Games. Setelah diadakan pada tanggal 7 Oktober 2016 dan berakhir pada tanggal 8 November 2016 berikut adalah ketiga pemenang dari LINE Game Development Competition.

2016-11-18_21-53-45

Kami mengucapkan selamat kepada 3 pemenang yang mendapatkan 20.000 Dicoding XP. Untuk yang belum menang, Tetap Semangat & Tetap Produktif! Nantikan Challenge-Challenge berikutnya di Dicoding!

Selamat kepada para pemenang! Tetap Semangat! Tetap Produktif!

Salam,

Dicoding Team

 

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Co-Founder dan COO Dicoding Indonesia, dapat dikontak melalui alamat email : kevin[at]dicoding[dot]com