Salah Satu Developer Terbaik Sharing di Aceh

Salah Satu Developer Terbaik Sharing di Aceh Sejak tahun 2006, Indosat Ooredoo konsisten menghadirkan Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest (IWIC) merupakan kompetisi aplikasi mobile pertama di Indonesia yang merangsang minat generasi muda di dunia digital. Ajang kompetisi aplikasi mobile ini juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan talenta digital Indonesia di tengah tingginya trend penggunaan aplikasi online saat ini. Salah satu caranya dengan membawa developer terbaik ke daerah-daerah, dan kali ini Developer Terbaik Sharing di Aceh.

Pada penyelenggaraan di tahun ke-10 ini, IWIC Go Global untuk mensejajarkan talenta digital Indonesia dengan pemain internasional melalui kompetisi penciptaan ide dan aplikasi bertemakan #ChangeTheWorld. Tema ini digunakan seiring dengan banyaknya aplikasi mobile yang diciptakan untuk memudahkan hidup masyarakat banyak.

 

Rabu ini, salah satu developer terbaik di Dicoding, Ibnu Sina Wardy dari GITS Indonesia yang juga Intel Software Innovator – Android dan Google Developer Expert akan sharing di Roadshow IWIC 2016 di Politeknik Aceh Pukul 11:30 – 16:30.

Kami mengundang developer di Aceh untuk menghadiri Event tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Ibnu Sina Wardy salah satu developer terbaik sharing di Aceh

 

Salam,

Dicoding Admin

 

Mau sukses mengikuti kompetisi seperti Indosat Ooredoo Wireless Innovation Contest? Manfaatkan kelas belajar yang tersedia di https://www.dicoding.com/academies/

Tertarik dengan cerita sharing lainnya dari developer Indonesia? Simak di link berikut:

“Tidak Ada Kata Terlambat: Pindah Karir Programmer”  https://blog.dicoding.com/karir-programmer/

“Kenali Passion sedari Dini: Catatan Seorang Developer Android” https://blog.dicoding.com/kenali-passion-sedari-dini/

“Dulu Terpaksa kini Jatuh Cinta,” https://blog.dicoding.com/ade-julita/

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Co-Founder dan COO Dicoding Indonesia, dapat dikontak melalui alamat email : kevin[at]dicoding[dot]com