Pendaftaran Fasilitator Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp)

Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) adalah bagian dari Indosat Ooredoo Future Digital Economy Lab, sebuah program beasiswa dari Indosat Ooredoo untuk mencetak developer/programmer muda Indonesia yang siap bersaing di dunia ekonomi digital.

Melalui program ini, Indosat Ooredoo mengajak generasi muda Indonesia untuk menggeluti bidang teknologi digital dengan memberikan pelatihan online yang mencakup kelas Mobile Android Native, Android Kotlin, dan Progressive Web Apps di tingkat beginner dan expert.

Modul pelatihan online dalam program ini dikembangkan oleh Dicoding selaku Google Authorized Training Partners di Indonesia, bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dengan memanfaatkan use case yang sering ditemui dalam dunia industri khususnya telekomunikasi, dan dipadukan dengan metode mentoring online.

Untuk mendukung program IDCamp ini, Dicoding membuka pendaftaran fasilitator untuk rekan developer yang telah lulus dari kelas MADE, KADE, dan MPWA serta memiliki keinginan untuk berbagi dengan para developer peserta program ini nantinya.

Dengan menjadi fasilitator di program IDCamp anda akan berkesempatan :

  • Mendapatkan akses ke seluruh kelas Dicoding Academy.
  • Mendapatkan SWAG Dicoding.
  • Mendapatkan kesempatan untuk mengikuti sertifikasi Associate Android Developer.
  • Mendapatkan kesempatan untuk networking/berjejaring dengan fasilitator lain dan experts.
  • Berkesempatan menghadiri acara Awarding IDCamp 2019.

Fasilitator IDCamp wajib mengikuti Train The Trainer (TTT) secara online yang akan dilaksanakan hari Sabtu 21 September 2019 pukul 09:00 – 10:00 WIB (untuk fasilitator MADE dan KADE) dan pukul 11:00 – 12:00 WIB (untuk fasilitator MPWA)

Tugas utama dari fasilitator di program IDCamp adalah membimbing developer peraih beasiswa di IDCamp untuk menyelesaikan kelas pilihannya secara OnlineBimbingan yang dimaksud dapat melalui WA Group, Conference Call Skype atau Google Hangout, dsb secara online. Satu (1) Group fasilitator berisi maksimal 50 orang developer peserta program IDCamp.

Harapan kami, peserta dapat lulus tepat waktu dan menghindari plagiasi dalam submission project.

Tertarik jadi salah satu fasilitator yang kami cari?

Segera daftar di tautan berikut : https://dicoding.id/fasilitatoridcamp

Deadline pendaftaran paling lambat hari Kamis, 19 September 2019 pukul 23.59 WIB.

Perhatian: Untuk info terbaru, follow kanal sosmed IDCamp Instagram, Facebook, dan Twitter.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: