Mendapatkan Point Dengan Menggunakan Referal Link

referal

Menggunakan referal untuk mendapatkan point

Selain dengan memenangkan suatu challenge, anda juga dapat mendapatkan point dengan berbagi referal link. Untuk setiap pemenang yang mem-follow challange dari link yang anda berikan, anda akan ikut mendapatkan 20% (Hanya berlaku sampai 31 Maret 2015, setelah nya hanya mendapatkan 10%) dari hadiahnya. Jadi, misalkan anda membagikan challenge MDGC yang bernilai 30000 point, dan ada seseorang yang menggunakannya untuk mendaftar, anda akan otomatis mendapatkan 6000 point jika orang tersebut memenangkan challenge. Jika ada lima pemenang yang menang dari referal anda, maka bonusnya juga akan dikalikan lima. Luar biasa bukan?

Berikut adalah panduan lengkap bagaimana mendapatkan poin dengan berbagi link referal :

1. Copy link referal dari halaman challange  

referral_link

 

Login dan buka halaman daftar challenge pada alamat https://www.dicoding.com/challenges. Pilih challenge yang akan anda bagikan. Pada bagian bawah deskripsi challenge, anda akan mendapatkan link referal challenge tersebut. Copy link tersebut.

2. Berbagi link ke social media

Bagikan link yang telah anda copy ke rekan-rekan anda. Jangan khawatir jika rekan anda belum register/login. Link referal tersebut akan tetap berlaku meskipun rekan anda belum login/daftar di Dicoding.

3. Mendapatkan hadiah

Jika salah satu pengguna yang menggunakan referal anda memenangkan suatu challenge, anda akan mendapatkan notifikasi email dan 20% point dari challange yang dimenangkan. Namun perlu diperhatikan bahwa anda tidak bisa mendapatkan bonus referal point jika pemenang challenge tersebut adalah anda sendiri.

 

* Program ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2015, Setelah tanggal 31 Maret 2015 hadiah yang diberikan hanya sebesar 10% 

Cukup mudah bukan? Jika anda mengalami  kesulitan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami.

 

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this: