Ke Swedia Berkat Kelas MADE

Najib Abdillah adalah pengembang aplikasi mobile dan product development di Sebangsa Bersama.

Dengan pengalamannya selama 7 tahun sebagai seorang developer, ia menyadari bahwa bidang software engineer berkembang begitu pesat. Perlu meluangkan waktu untuk mempelajarinya.

Petualangannya bersama Dicoding Academy dimulai ketika ia mengambil kelas IBM Watson Academy. “Dengan Dicoding, saya bisa mempelajari teknologi  terkini, di mana saja dan kapan saja,” tutur Najib. Keuletannya berbuah manis. Aplikasi buatannya menang Challenge.

Tak berhenti di situ, lulusan UIN Sunan Kalijaga jurusan Informatika ini mengikuti kelas Menjadi Android Developer Expert tahun 2017. Menurutnya, “Materi kelas ini sudah dibangun secara komprehensif, padat, menarik, dan tepat sasaran. Cocok untuk belajar Android secara expert.”

Di videonya, lulusan batch I kelas MADE ini bersyukur bahwa berkat kelas MADE, ia menang Challenge berhadiah visit ke kantor Ericsson di Swedia.

Dalam Challenge yang digagas dan Ericsson-Kemenkominfo itu, Najib membuat aplikasi yang memudahkan penonton Asian Games 2018 untuk mendapatkan info jadwal tanding dan skor terkini. Aplikasi ini juga bisa men-generate data masukan bagi para atlet untuk meningkatkan performanya.

Apa rahasia Najib sehingga ia konsisten berprestasi sebagai android expert? Simpel: update ilmu dan skill! 

Kelas MADE menyediakan 126 modul online terupdate, 35 video tutorial, buku setebal 670 halaman, dan 90 hari review code oleh Google Authorized Trainer. Najib pun mendapuk kelas MADE sebagai “Kurikulum Android paling update di Indonesia.” 

Klik tautan berikut untuk mendaftar https://www.dicoding.com/academies/14

Simak juga FAQ mengenai kelas MADE di sini

Registrasi hingga 9 Maret 2018.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment