Lulus MADE, Magang di GO-LIFE

Gilang Ramadhan, cah Semarang, punya cerita. Gilang meraih beasiswa Dicoding – GO-JEK untuk mengikuti Kelas Menjadi Android Developer Expert. Setelah lulus, ia direkrut magang oleh GO-LIFE. How’s so? Simak penuturannya berikut ini.

“Sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna untuk orang lain, begitu panggilan hati saya. Dengan kelas MADE, saya bertekad ingin jadi orang yang bermanfaat lewat aplikasi yang saya buat.

Belajar di kelas MADE sungguh berkesan. Sebagai satu-satunya Google Authorized Training Partner di Indonesia, Dicoding menawarkan pengalaman istimewa. Materinya mudah dipahami dan komprehensif. Pembelajaran pun didampingi tim yang selalu kasih nasihat konstruktif. Bahkan ada kelompok belajarnya, supaya kita bisa berinteraksi memecahkan masalah.

Saya kini lebih PD dalam berkarya membuat aplikasi dan memberikan materi. Terutama dalam  kapasitas saya sebagai trainer di Indonesia Mobile apps Academy dan Semarang Android Developer Center.”

Testimoni Gilang mewakili harapan Dicoding. Kami ingin kelas MADE mengantarkan para lulusan selangkah lebih dekat dengan mimpi mereka.

I’m posible! Jadilah versi terbaik dari dirimu. Jemput impian dengan berusaha dan belajar. Di Kelas MADE, kami siap membantu wujudkan harapanmu.

Klik tautan berikut untuk mendaftar https://www.dicoding.com/academies/14

Simak juga FAQ mengenai kelas MADE di sini

Registrasi hingga 9 Maret 2018

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Leave a comment