Lowongan Bekerja di Dicoding – Academy Content Writer

Saat ini Indonesia membutuhkan lebih banyak developer terdepan. Industri digital yang terus maju sangat mengapresiasi talenta dengan skill yang kompatibel dengan kebutuhan pasar.

Dicoding sangat memahami urgensi di atas. Untuk itu Dicoding memiliki Academy. Sejak Dicoding berdiri di tahun 2015, Academy menjadi satu dari tiga pilar aktivitas kami: Academy, Event, dan Challenge. Dicoding Academy bertujuan untuk mencetak lulusan yang berkualitas yang pada akhirnya bisa meningkatkan daya saing karya digital anak bangsa.

Dicoding Academy telah merilis puluhan kelas, baik kelas reguler maupun kelas Picodiploma. Materi yang kami berikan merentang luas dari pemrograman Android dasar hingga expert, game development, Chatbot , hingga baru-baru ini, Blockchain.

Dicoding merupakan Google Authorized Training Partner. Sebanyak 3,750 lulusan Academy tersebar di seluruh Indonesia. Selepas dari Dicoding, banyak di antaranya yang mengaku mendapat tawaran bekerja di berbagai instansi pemerintah, BUMN, swasta, hingga membangun startup mereka sendiri.

Jika deskripsi di atas membuatmu tertarik bergabung dengan kami, inilah saatnya. 

Kami tengah mencari seorang “Academy Content Writer” dengan jobdesk utama mengembangkan produk kelas programming di Dicoding Academy.

Persyaratan :  

  • Pria/Wanita, usia maks 35 tahun.
  • Pendidikan Minimal Diploma dalam jurusan apapun, diutamakan Teknik Informatika dan sejenisnya.
  • Fresh Graduate atau Mahasiswa semester akhir, diperbolehkan.
  • Dapat berkolaborasi sebagai tim maupun bekerja sendiri.
  • Memiliki aktivitas di Dicoding (Challenge/Academy/Event).
  • Berdomisili di Bandung atau bersedia pindah ke Bandung.

Optional (nilai tambah)

  • Aktif berkontribusi di media publik (blog, medium, github).

Pendaftaran dibuka selama Oktober 2018 s.d. November 2018. Jika tertarik, Anda dapat mengirimkan CV ke vacancy@dicoding.com dengan subject “Lamaran – [Academy Content Writer].

Baca juga artikel “Ultimate Benefits Berkarir di Dicoding: dari Rumah sampai Keliling Indonesia”

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding

Leave a comment