Google Developers Kejar 2019 Kembali Dibuka

Google Developers Kejar 2019 Kembali Dibuka-

Dicoding kembali terpilih sebagai training partner dalam program Google Developers Kejar 2019. Program ini bertujuan untuk mengasah kemampuan developer Indonesia dalam mengembangkan aplikasi Mobile Android Native dengan menggunakan standar Google dan Industri IT global.

Baca dulu: Google Developers Kejar 2019 Hadir untuk Mencetak Android Developer di Indonesia

Ini merupakan kali kedua Dicoding dipercaya. Tahun lalu Dicoding juga menjadi mitra Google Developers Kejar 2018 yang telah melatih ribuan peserta.

Inisiatif Google ini memadukan antara pelatihan online via platform Dicoding dengan mentoring offline. Peserta berkesempatan untuk belajar dan bertemu dengan fasilitator dan para peserta lainnya dalam format kelompok belajar di 10 (sepuluh) kota pilihan.

Yuk gabung Google Developers Kejar 2019 sebagai fasilitator atau peserta!

Benefit yang didapat mencakup:

  • Beasiswa belajar dan sertifikasi dari Google Authorized Training Partner;
  • Bimbingan dari developer expert;
  • Berjejaring dengan developer terbaik Indonesia;
  • Kesempatan berkarir di perusahaan IT terbaik;
  • Berkesempatan untuk menghadiri Google I/O 2020.)*

Kelas yang Peserta Dapatkan

Dengan program ini kamu dapat mengakses materi pembelajaran kelas MADE yang telah teruji kualitas dan relevansinya dengan perkembangan mobile android terkini. Lulus dari kelas ini, kamu jadi siap ikut ujian sertifikasi Google (Associate Android Developer) yang diperlukan industri saat ini.

Seluruh peserta yang mendaftar di Google Developers Kejar 2019 akan diberikan akses ke kelas Android Pemula, kelulusan dari kelas Android Pemula akan memperbesar peluang untuk diterima sebagai peserta Google Developers Kejar 2019. Jadi segera daftar dan selesaikan kelas Android Pemula.

Akses kelas Android Pemula akan diberikan maksimal 1X24 Jam setelah pendaftaran. Dan pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu jika kuota pendaftaran sudah terpenuhi.

Testimonial Fasilitator dan Peserta GDK 2018

Rizqi Aryansa I Fasilitator GDK 2018 I Mahasiswa di Universitas Brawijaya

GDK sangat membantu para developer indonesia meningkatkan skill programming demi menjawab kebutuhan industri. Saya belajar banyak dari para fasilitator dalam menerapkan dan mengajarkan best practices pemrograman Android. Selain bimbingan teknis, kami juga memberi support agar peserta selesai tepat waktu dan jadi lulusan terbaik.

Rizal Kusumajati Nugroho I Peserta GDK 2018 I Android Developer di Sehati Telectg (startup bidang Internet of Medical Things): 

Program GDK yang didukung Dicoding ini, kelas online pertama yang saya ikuti. Saya kira belajar online membosankan. Ternyata menantang! Reviewer memeriksa project dan kuis kita secara manual. Belajar bahasa pemrograman, jadi lebih mudah. Di kuliah perlu 1 semester. Eh di GDK ini hanya perlu 50 hari maksimal sampai level intermediate.

OK, tertarik  kan untuk mendaftar?

Simak Timeline berikut:

  • Pengumuman Fasilitator terpilih : 14 Juni 2019
  • Train the Trainers Fasilitator terpilih : 22 Juni 2019
  • Pengumuman Peserta terpilih : 21 Juni 2019
  • Jadwal belajar dan mentoring : 21 Juni 2019 – 5 Oktober 2019

Selengkapnya tentang persyaratan dan form pendaftaran program ada di  https://events.withgoogle.com/googledeveloperskejar/ 

Pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu jika kuota pendaftaran sudah terpenuhi.

Semangat mencoba!

)* syarat dan ketentuan berlaku.

Google Developers Kejar 2019 Kembali Dibuka!-end

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding