Dicoding Giveaway: “Gimana Pengalamanmu bersama Dicoding?”

Dicoding Giveaway: “Gimana Pengalamanmu bersama Dicoding?”

Gimana Pengalamanmu bersama Dicoding- 

Hai Developer Kesayangan!

Dicoding pengen bagi-bagi T shirt, Tas edisi terbaru Dicoding, hingga Dicoding Points, buat kalian. Mau tau cara dapetinnya? Gampang. Scroll down gambar-gambar petunjuk di bawah ini.

Pengalaman Dicoding

 

Pengalaman Dicoding

 

Pengalaman Dicoding

 

Pengalaman Dicoding

 

Pengalaman Dicoding

Gimana? Penasaran kan, mau ikutan. Hanya sampai 14 April saja lo. Yuk post testimoni-mu sekarang di salah satu kanal media sosial pilihanmu!

Klik di sini untuk tahu “Apa itu kode referal academy dan bagaimana mendapatkannya?” Atau cek di https://help.dicoding.com/academy-dicoding/apa-itu-kode-referal-academy-dan-bagaimana-mendapatkannya/

-end-

Update!

Ini dia Khoirur Rosy,  salah satu member Dicoding pemenang kompetisi “Gimana Pengalamanmu Bersama Dicoding?” Periode I. Cerita lengkapnya, ada di https://blog.dicoding.com/jago-membuat-aplikasi-putra-petani/ 

Mau tau testimonial member Dicoding lainnya? Simak di tautan berikut

Pengalaman Dicoding

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

4 comments, add yours.

Taufiq

jadi kalau saya posting di media sosial facebook,instagram. jadi tas/baju yang didapatkan masing-masing 2 yah ?

    Dicoding Indonesia

    Author

    Hi kak Taufiq,
    jika posting di keempat media sosial (FB, IG, Twitter dan Youtube) kemudian masing-masing berupa post dengan like terbanyak maka bisa dapat 4 baju. Jika di akhir periode keempatnya di seleksi sebagai konten terbaik, maka bisa dapat tambahan 4 tas. Dicoba di semua kanal media sosial ya!

Musrifa

Min, kalo yang bukan member dicoding gkboleh ngikut ya?

Leave a comment