Featured : Own Super Squad

Own Games, sebagai salah satu game developer yang cukup produktif di Tanah Air, kembali mengeluarkan produk terbarunya, kali ini berjudul Own Super Squad!

Own Super Squad yang ber-tagline “FAST PACED 3D ACTION GAME WITH OBJECTIVE BASED LEVELS!” adalah sebuah game aksi 3 dimensi bertempo cepat yang mengajak pemain untuk menyelesaikan beragam misi-misi kecil untuk mencapai sebuah tujuan besar: menyelamatkan dunia. Berbeda dengan game aksi lainnya untuk mobile, Own Super Squad dirancang untuk memberikan kepuasan bermain game aksi dalam waktu singkat.

OSS - promo image 1
Dalam Own Super Squad, Tako yang sudah kita kenal di games-games dari Own Games sebelumnya, bersama dengan teman-temannya melawan monster bernama “boredom” yang muncul dari dunia game.

“Saat ini Own Super Squad terdiri dari 40 level, dimana setiap level akan memiliki misi-misi tertentu yang harus diselesaikan oleh pemain untuk dapat memainkan level berikutnya. Setelah menyelesaikan sejumlah misi-misi kecil, player akan ditantang untuk menyelesaikan “boss level”, dimana player akan diminta untuk mengalahkan Boredom yang lebih kuat dalam sebuah gameplay yang merupakan campuran antara genre action dan puzzle. Level-level dalam Own Super Squad akan terus bertambah seiring waktu dan sesuai respon pasar terhadap game ini”, ujar Eldwin Viriya dari Own Games

Terdapat 5 karakter yang dapat dimainkan dalam Own Super Squad. Masing-masing karakter memiliki kombinasi jurus yang berbeda-beda, dan dapat berubah menjadi Super Squad yang berbeda pula. Setiap karakter memiliki keunggulan dan kelemahannya masing-masing yang dapat dimanfaatkan oleh pemain untuk menyelesaikan setiap level yang ada.

Own Super Squad telah menggunakan Intel Android NDK yang membuat game ini berjalan lebih baik di Intel Device dengan x86 architecture. Untuk membuktikan hal tersebut kami telah mencoba game tersebut di dua buah device yaitu Asus Zenfone 2 ZE550 ML dan Xiaomi Redmi Note 4G yang memiliki spesifikasi hardware hampir identik.
Kesimpulannya terdapat sedikit perbedaan dari kualitas dari sisi grafis dari game Own Super Squad. Kami merasakan gambar yang lebih smooth di device Intel yang menggunakan x86 architecture dan tidak mengalami grafis yang patah sama sekali.

2

Own Super Squad telah tersedia secara gratis di Google Play Store dan Windows Phone Store.

 

Catatan: Own Games menyediakan kode kupon yang dapat di-claim hingga Jumat, 1 Mei 2015 pk 12.30. Dengan menggunakan kode kupon tersebut, pemain dapat mendapatkan bonus Kristal dan Koin yang akan sangat membantu dalam permainan.

Kode kupon: SuperLaunch

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

dapat dikontak melalui alamat email : yoza[at]dicoding[dot]com