Dicoding Offline Events – Minggu Kedua Maret 2015

Di Minggu kedua Maret 2015, Co-Founder dan Developer Relations Dicoding masing-masing hadir pada beberapa acara berbeda. Narenda Wicaksono, Co-Founder dan CEO, menghadiri berbagai event di Jakarta, diantaranya sarasehan BSI dan Nusa Mandiri dengan Dunia Industri dengan mengusung tema “Sarana Tepat untuk Meningkatkan Kerjasama antara Perguruan Tinggi dengan Dunia Industri dalam Mewujudkan Lulusan yang Cerdas Berdaya Saing Global”.

bsi

Acara sarasehan ini dihadiri oleh Praktisi dan Alumni dari setiap program studi yang ada di BSI dan Nusa Mandiri ini berlangsung sejak pukul 09:00 WIB di BSI Kalimalang (12/03). Berita tentang acara ini, dapat dilihat pada link berikut.

Selain sharing dunia Apps Development, pak Naren juga menjadi juri Kategori Games pada Semi Final Imagine Cup 2015, hari Sabtu 14 Maret 2015 di Jakarta.

Hari ini, Minggu, 15 Maret 2015, Pak Naren akan menjadi pembicara dalam Seminar “Optimize your Gadget and Apps Better” pada Islam ICT Fair 2015 di Fasilkom Universitas Indonesia.

Sementara itu, hari Sabtu, 14 Maret 2015, Developer Relations kami, Yoza, menghadiri peresmian Gerdhu : Gedung Creative Digital Hub di Surabaya. WP_20150314_09_31_45_Pro

Menceritakan bagaimana Dicoding membantu para Apps Developer di Jawa Timur, khususnya Surabaya, untuk fokus pada produk. Inisiatif teman-teman di Jawa Timur ini juga sempat dipuji oleh Walikota Surabaya, Bu Risma, yang juga hadir pada acara tersebut.

WP_20150314_002

Sampai ketemu di Event-event Offline Dicoding berikutnya.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

dapat dikontak melalui alamat email : yoza[at]dicoding[dot]com