Challenge Following

Devs,

Sebuah fitur yang tersedia di Dicoding dan mungkin bermanfaat untuk rekan-rekan developer yang sedang dalam proses mengerjakan challenge adalah Challenge Following.

Letak Tombol Challenge Follow

Tombol challenge follow ini berada di samping tombol submisi aplikasi dalam challenge.

Challenge Follow

Selama ini, rekan-rekan akan otomatis follow apabila rekan-rekan mensubmit sebuah solusi. Namun ada baiknya rekan-rekan yang sedang mengerjakan solusi untuk challenge yang bersangkutan juga mem-follow challenge tersebut. Apa kegunaan challenge following untuk developer yang melakukan following?

  1. Developer akan mendapatkan updates apabila Challenge di-update (penambahan kuota, perpanjangan waktu, perubahan deskripsi, dll).
  2. Developer akan mendapatkan notifikasi setiap ada pemenang di challenge tersebut.
  3. Developer akan menjadi prioritas tim Dicoding apabila diadakan Event / Workshop, atau permintaan feedback terkait challenge yang bersangkutan.

Jadi, mulai dari sekarang, segera follow challenge yang ingin rekan developer ikuti. Agar kami bisa memprioritaskan rekan Developer dalam pertimbangan event, workshop, feedback, serta perubahan-perubahan pada challenge.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

dapat dikontak melalui alamat email : yoza[at]dicoding[dot]com