Jadi Android Expert: Why and How?

Hari gini sering denger “Android Expert,” how so ?

Sini sini dikasih tahu..Indonesia itu pengguna aktif smartphone terbesar keempat di dunia. Ada 100 juta orang (and growing) yang mayoritas di antaranya pakai android (Emarketer, 2018).

Padahal penetrasi internet ke pelosok nusantara baru 17 % lo, artinya ruang bagi industri IT di Indonesia masih teeeerbuka lebar.

Apa kamu generasi milenial maunya jadi penonton melulu?

Kalau kamu rela melewatkan peluang jadi champion di era digital, ya nggak apa-apa sih. Terus-terusan aja jadi konsumen, penikmat pasif. Follow ini-itu, habisin kuotamu buat kepoin sale dan Instagram mantan. Lelah kan 🙁 #pukpuk

Ada basic JAVA dan IDE Android Studio? Ada waktu 90 hari untuk belajar online? Investment tunai/dicicil senilai 2,100,000?

Kalau ada, langsung cus yuk, belajar di Kelas Menjadi Android Developer Expert!

Jangan khawatir susah dan ribet. Alami sendiri lah enaknya dibimbing sama Google Android Expert Trainer kami. Belum lagi keseruan menyelesaikan tantangan-tantangan project submission. Ditambah materi 126 modul dan 35 video tutorial yang bisa diakses kapan dan di mana saja.

Semua demi upgrade skill dan etos ngodingmu ke level expert. Membuatmu terdepan di pusaran industri digital tanah air.

Di antara lulusan MADE di seluruh Indonesia, salah satu yang membanggakan adalah Danviero Yuzwan. Seperti kamu, ia muda dan berbakat. Bedanya sih, ia baru aja diterima magang di Go-jek India. Itu baru seorang, Lainnya lagi, diterima di Go-LIFE, Telkom Bossnet, BNI, BTPN, milih jadi pengusahan startup dan community trainer, bahkan ada juga yang masih SMK .

Mau pengalaman hidup yang lebih happening dan menantang sebagai Android Expert?

Ikut kelas MADE, jangan?

Waktumu hanya sampai Jumat 9 Maret 2018 untuk daftar batch IV

https://www.dicoding.com/academies/14 

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding

Leave a comment