Banjir Beasiswa di Hardiknas 2018

Bertepatan dengan Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) yang jatuh pada 2 Mei 2018 ini, Dicoding memiliki 3 peluang beasiswa.

Baca ulasannya hingga selesai. Adakah yang pas buatmu?

1.  Beasiswa Kelas KADE (Kotlin Android Developer Expert) dari YPT

Banyak dari kalian yang tanya, apa ada beasiswa untuk ikut kelas teranyar Dicoding yang lagi hits: Kotlin Android Developer Expert”(KADE). Yes, ADA, perdana nih. Kesempatan langka ini datang dari partner kami, Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) yang mengusung konsep One Pipe Education System (OPES) dan tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Tersedia 10 slot beasiswa kelas yang detailnya dapat kamu ulik di: http://bit.ly/beasiswakotlinypt. Jangan lewatkan ya!

Baca juga nih: Kenapa Belajar Kotlin?

2.  Beasiswa Indosat Ooredoo Kartini Developer Academy 2018

RA Kartini (1879-1904) berjuang agar perempuan memiliki kebebasan menuntut ilmu. Ia ingin  perempuan maju dan bisa bersekolah. Sosoknya menginspirasi Indosat Ooredoo, bekerja sama dengan Dicoding, untuk menggelar program beasiswa Kartini Developer Academy 2018.

Cermati persyaratannya di http://bit.ly/kartinideveloperacademy.

Sebanyak 51 developer perempuan akan dipilih untuk mendapatkan hadiah token belajar di kelas “Menjadi Android Developer Expert (MADE)” senilai 2,2 juta rupiah. Mari dukung beasiswa ini demi meningkatkan peran perempuan di industri digital.

Wahai Kartini jaman now, yes, sky is still the limit. Just consider: this scholarship might be your wings to fly there 🙂 Apply!

3.  1.000 Beasiswa Kelas MADE dari Google

Salam hormat bagi Bapak Ibu Dosen yang mengenalkan wajah-wajah lugu nan lucu ini pada dunia pemrograman. Untuk itu, Google yang bermitra dengan Dicoding, berkomitmen menyalurkan 1.000 beasiswa picodiploma.  Bukan hanya untuk dosen, melainkan juga untuk mahasiswanya.

Apa kamu seorang akademia Teknologi Informasi (IT) yang ingin mendalami skill pemrograman Android? Jika ya, jangan tunggu apa – apa lagi. Di scholarship ini kesempatan terpilih SANGAT besar. Pastikan dirimu memenuhi syarat yang ada, lalu daftar di https://www.dicoding.com/scholarships/google.

Kamu punya pertanyaan tentang informasi di atas? Silakan tulis di kolom komentar ya. Kami akan menjawabnya segera.

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding

Leave a comment