Android Expert yang Berkarya hingga ke India

Dari sekian banyak lulusan Kelas Menjadi Android Developer Expert, salah satunya, Danviero Yuzwan, menapaki karirnya di luar negeri.

Lulusan Batch I ini baru diterima magang oleh Go-Jek  di India, start up unicorn lokal yang berencana meluaskan sayapnya ke 4 negara ASEAN.

Bagaimana ceritanya Yuzwan bisa sampai ke sana?

Insinyur tehnik Elektro lulusan Untirta Banten ini bergabung dengan Dicoding sejak 2016. Tak tanggung-tanggung, sudah 4 x menang Challenge dan  11 x lulus kelas akademi. Passionnya memang menjadi seorang programmer. Ia percaya bahwa menjadi android developer bisa membawa dampak positif meningkatkan kualitas hidup manusia.

Prestasinya ini membuat  Dicoding mempercayainya sebagai salah seorang reviewer di Academy.  Lebih dari 1,000 aplikasi telah ia review, termasuk aplikasi hasil karya peserta kelas MADE.

Ditanya pendapatnya tentang kelas MADE, ia berujar “Kelas ini memberikan materi terbaik, selalu update, dan mudah dipahami. Peserta yang merasa kesulitan juga terbantu dengan support Tim Dicoding.”

Is android programming also your true call?

Masih ada 3 hari untuk mendaftar di kelas Menjadi Android Expert https://www.dicoding.com/academies/14

FAQ tentang kelas MADE bisa dilihat di sini 

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding

Leave a comment