AGENT DODGE, Game Terbaru Dari Own Games

Agent Dodge long Banner

Agent Dodge bercerita tentang seorang agen rahasia yang memiliki prinsip utama: “Kedamaian tidak tercipta dari pertarungan, hindarilah pertarungan dan kamu akan mendapatkannya.”

Dalam game arcade ini, pemain tidak akan bertarung melawan monster ataupun alien. Namun, sebagaimestinya seorang agen rahasia, Agen Dodge harus menghindari semua serangan agar tidak menarik perhatian. Dengan kontrol swipe yang sederhana, pemain diminta menghindari berbagai macam pola serangan dari roket dan laser.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Pada versi soft launch khusus Indonesia ini, pemain dapat mengoleksi 45 kostum penyamaran yang dapat diperoleh dengan mengumpulkan koin emas atau dengan menyelesaikan misi-misi tertentu. Kostum penyamaran yang tersedia pada game ini mengangkat beberapa tema seperti tema horor (contoh: kostum pocong) sampai tema hewan (contoh: kostum sapi).

Agent Dodge sudah tersedia di Google Play Store Indonesia, dan dapat didownload gratis mulai hari ini. Khusus untuk para pengunjung Game Developer Gathering pada 7 November 2015, Own Games mengadakan mini contest dimana 10 pemain dengan skor tertinggi dapat mendapatkan beragam merchandise Own Games seperti kaos dan bantal secara gratis!

LINK:
Download Link : http://bit.ly/agentdodgegp
Own Games Website : http://www.own-games.com
Own Games’ Facebook : http://www.facebook.com/owngames
Own Games’ Twitter : http://www.twitter.com/owngames

 

 

 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.