Featured : Lights Out!

Sebuah game yang dibesut oleh developer yang berdomisili di Kota Malang, Jawa Timur, Drezil. Game ini menceritakan seorang tokoh, Jeff yang terkunci di dalam rumah dalam keadaan mati listrik. Pemain diminta membantu Jeff mencari kunci untuk keluar dari rumah dalam keadaan gelap gulita.

Lights Out! - screenshot thumbnail

Namun misi keluar dari rumah tidak semudah itu dan tidak berhenti sampai disitu. Sambil dipandu Ann, tokoh lain, melalui ponsel, Jeff harus membawa serta beberapa hal yang diminta oleh Ann. Pemain harus membagi konsentrasi, antara mencari kunci pintu yang berurutan dan pemain harus memperhatikan betul benda-benda serta instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan misi.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

Lights Out! - screenshot

Game yang dihasilkan dari GGJ 2015 Malang ini, menampilkan desain yang simplistik secara grafis. Namun SFXnya cukup mengasyikkan dan membuat penasaran. Dialog yang ditampilkan juga cukup terbaca saat dimainkan di tablet ukuran 7”.

Beberapa fase pada game ini masih memerlukan pengembangan lebih lanjut, misalnya tombol resume yang belum dapat digunakan, serta pengaturan-pengaturan lain. Stage yang dimainkan juga masih bisa ditambah. Segera unduh game ini di Google Play Store.

 

Lights Out! adalah Pemenang Special Category Action & Adventure Mobile Games Developer Challenge yang diadakan oleh Dicoding bersama Intel Indonesia. 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.