Merdeka dengan Belajar dan Berkarya!

Selamat pagi rekan-rekan developer di seluruh Indonesia,

 

Pendahulu kita melawan penjajah dengan tombak dan darah. Setelah 70 tahun kita merdeka, tidak dapat dipungkiri bahwa penjajah sebenarnya masih ada dengan bentuk yang berbeda. Beberapa diantara mereka menjajah tanah digital Indonesia. Dengan momentum kemerdekaan, sudah saatnya kita melawan dengan kode dan karya.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

 

Hal-hal besar akan dimulai dari sebuah langkah kecil. Untuk itulah, dengan semangat dan momentum ini, Dicoding tampil lebih Indonesia, dengan semangat keIndonesiaan yang patut kita banggakan bersama. Indonesia di era digital seharusnya bukan hanya tanah dan ladang yang siap dituai, melainkan medan pertempuran yang siap kita menangkan bersama sebagai bangsa yang besar.

 

Kami ingin berkontribusi dari hal-hal kecil dalam semangat perjuangan ini, salah satunya melalu Dicoding Academy. Sebuah inisiatif kami untuk membantu rekan-rekan meningkatkan kemampuan, pengalaman, dan jam terbang untuk dapat berjuang merebut lahan digital Indonesia. Mari kita berkolaborasi dan melakukan yang terbaik yang kita bisa. Jadikan developer Indonesia tuan rumah di negeri sendiri, Merdeka dengan Belajar dan Berkarya!

 

poster-cta

 

 


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.