Inilah 3 Kelebihan Program Beasiswa IDCamp

IDCamp, beasiswa belajar coding dari Indosat Ooredo, punya 3 kelebihan loh.  Penasaran? Yuk simak ulasan di bawah ini untuk lebih jelasnya:

Baca dulu:  Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp) Cetak 10.000 Developer Muda Bersertifikasi Global

#1 Online Training

Online training memungkinkan peserta dari belahan Indonesia bagian manapun, untuk IKUT serta. Para peserta IDCamp bisa belajar materi pemrograman terkini berstandar checklist industri global bsecara fleksibel 24/7. Kamu bisa belajar kapanpun selama tersambung dengan internet.

Mari belajar bersama Dicoding, Google Developers’ Authorized Training Partners in Indonesia, di portal dicoding.com dengan memilih salah satu topik berikut:

Tanpa ada batasan waktu dan tempat belajar, pelajar, mahasiswa, profesional muda, atau peserta dengan latar belakang apapun, dapat leluasa mengikuti online training yang dimaksud. Selama WNI berusia maksimal 29 tahun per 31 Desember 2019, kamu bisa ikutan.

#2  Aksesibilitas untuk semua

Beasiswa IDCamp dari Indosat Ooredoo membuka kesempatan pendidikan inklusif untuk seluas-luasnya talenta digital muda Indonesia, termasuk sahabat difabel.

Para sahabat difabel dapat memilih satu di antara tiga kelas online yang ditawarkan di atas.

Setelah mendaftar dan memilih, kamu bisa langsung mendapatkan token belajar di kelas pemula. Bagimu sahabat difabel yang lolos s.d. level expert di tanggal 4 Oktober nanti atau sebelumnya, Indosat Ooredoo juga berkomitmen memberikan pelatihan offline-nya, loh.  Info lengkap, menyusul yah.

#3  Kesempatan Kerja

Lulusan terbaik IDCamp kan dibantu mendapatkan akses pekerjaan. Akses ini berbentuk tawaran  mendaftar pekerjaan di lingkungan grup Indosat Ooredeoo serta para  perusahaan partner Dicoding di dicoding.com/jobs.  

Bagaimana, semakin tertarik untuk mendaftar? Segera isi form pendaftaranmu di idcamp.indosatooredoo.com  sekarang!

Inilah 3 Kelebihan Program Beasiswa IDCamp-end

Belajar mengembangkan aplikasi atau game dengan kurikulum yang telah divalidasi langsung oleh industri dengan Dicoding Academy.

Belajar di Dicoding Sekarang →
Share this:

Editor @ Dicoding