2 tahun dicoding

2 Tahun Dicoding

Tak terasa hari ini tepat 2 tahun dicoding hadir menemani lebih dari 42,000 developer di Indonesia. 2016 adalah tahun yang sangat menarik bagi kami, karena 140 event developer terselenggara dalam satu tahun.

1

Terima kasih kepada kawan-kawan komunitas, partner industri, dan pemerintah yang telah membantu misi kami dalam rangka pemerataan teknologi dengan memberikan pelatihan kepada lebih dari 20,000 developer yang berasal dari 250 kota.

💻 Mulai Belajar Pemrograman

Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.

Daftar Sekarang

2

Program pembelajaran jarak jauh dicoding academy dirancang untuk membekali siswa dalam menghadapi tantangan saat ini dan kedepannya. Lebih dari 20,000 developer telah belajar melalui dicoding academy dan 2,000 lulusan telah bekerja di berbagai perusahaan teknologi maupun membangun produknya sendiri.

3

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan di Google, IBM, Intel, dan Microsoft yang telah berkenan bekerjasama membangun kurikulum terbaik untuk mengangkat derajat developer Indonesia. Tak lupa kami juga ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada kawan-kawan reviewer yang telah mereview lebih dari 100 GB kode buatan developer seantero Nusantara. Semoga ilmu yang bermanfaat bisa menjadi berkah untuk kita semua.

4

Demi bisa membantu lebih banyak developer, mulai hari ini semua modul dalam kelas reguler dicoding academy dapat dibuka secara gratis oleh user yang telah terverifikasi. Namun untuk mendapatkan validasi dan review dari mentor dicoding, siswa dapat melakukan upgrade dengan menggunakan dicoding point.

5

Lebih dari 3,800 produk digital dalam bentuk aplikasi maupun game telah dibuat oleh kawan-kawan dicoding dan telah diunduh lebih dari 330 juta kali. Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menjadi bagian dari keluarga besar dicoding dan berkarya untuk Indonesia. Menyambut 2017, mari kita banjiri market lokal dan global dengan produk terbaik developer Indonesia.


Belajar Pemrograman Gratis
Belajar pemrograman di Dicoding Academy dan mulai perjalanan Anda sebagai developer profesional.